Cute Blue Flying Butterfly

Minggu, 02 Februari 2014

TENTANG SEKOLAH



Disekolah SMKN 1 Kedawung Cirebon-Jawa Barat jl. Tuparev no.12 ini mempunyai 5 jurusan/ keahlian yang diantaranya yaitu AP,AK,PM,MM dan UPW. Jurusan yang penulis masuk yaitu jurusan Pemasaran (ManajerMarketing). Didalam Jurusan pemasaran ini banyak sekali kegiatan yang menarik dan akan menambah wawasan yang bisa menjadikan sebuah pengalaman. Jangan salah pemahaman dulu, banyak sebagian orang mengatakan bahwa Pemasaran itu kegiatannya hanya memasarkan barang, akan menjadi salesman atau SPG ternyata tidak. Pemasaran itu dapat menambah kriteria kita dalam belajar dan bagaimana cara-cara kita agar menjadi orang yang sukses dan mengetahui segala hal sesuatu yang menyenangkan. Belajar pemasaran itu ternyata tidak susah dan sulit jika kita mampu dan mengerti apa yang telah dijelaskan oleh guru, memang agak sulit tetapi lama kelamaan itu semuanya akan menjadi lebih bermakna dan mengerti apa yang dimaksudkan itu sendiri.
Disekolah ini pemasaran memang belum banyak aktivitasnya namun sudah menjadi beberapa kejuaraan perlombaan misalnya yang penulis ketahui yaitu perlombaan saat “bazar” yang dilaksanakannya itu didaerah Bandung-JawaBarat. Ternyata sungguh tidak diduga-duga ternyata pemasaran bisa menunjukkan bahwa yang dilakukannya itu merupaka suatu kegiatan yang menjadikan sebuah insiprasi bagi kita semua. Didalam bazar tersebut dari dekorasi bakgroudnnya pun sungguh menarik perhatian yang telah dirancang banyak oleh guru-guru dan siswa yang membantunya. Banyak sekali pengunjung yang datang didalam bazar itu dan ada pula yang memfoto-foto di tempat bazar sekolah ini.
Belajar pemasaran juga tidak harus seserius mungkin, tapi asalkan ada kemauan dan keyakinan diri kita sendiri mampu untuk mempelajarinya pasti bisa dan sukses. Pemasaran akan membuat seseorang mengetahui beberapa kegiatan yang dilakukan seseorang, dan mengetahui bagaimana cara-cara kita akan membangun sebuah usaha dan perusahaan. Pemasaran juga bisa membuat diri kita sendiri menjadi manajer sebuah perusahaan bukan rendahan.  Tentunya mudah bukan kita mempelajari sebuah pemasaran itu sendiri kita dapat menganalisa sebuah tempat yang akan kita tuju dan itu akan jadi pembelajaran kita sendiri.
Maka dari itu marilah kita menggenggam sebuah arti dari pemasaran. Semoga bisa bermanfaat dari artikel yang penulis buat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar