Cute Blue Flying Butterfly

Senin, 20 Januari 2014

Masa Disaat Putih Biru Bersama Sahabat

Waktu aku duduk dibangku smp aku dan sahabatku melalui waktu bersama-sama, bermain dan bergembira bersama susah maupun senang kita lalui. Saat membeli sesuatu pun kita selalu sama entah itu barang aksesories ataupun makanan, lita mempunyai satu golongan darah yang sama yaitu B, yang membuat kita jadi kawatir karena kalau dari salah satu diantara kita itu ada yang sakit pasti keduanya ketularan sakit kayak waktu dulu. Kita itu kemana-mana pasti selalu berdua entah itu mau ke WC, ke kantin sekolah, ke luar, dan mau nganterin absen waktu kelas 9. samapi-sampai banyak orang yang bilang kalau kita itu anak kembarlah, chiby-chibylah, sendal jepitlah dan lainnya. Padahal kita hanya berfikir kalau kita itu hanyalah sebatas teman yang berbeda namun kadang kala sehati karena setiap jawaban yang kita isi hampir sama dan segala sesuatu yang dilakukan juga hampir sama.

Waktu bermain dimasa-masa putih biru bersama sahabat itu adalah nakal, jail dan suka membuat jengkel serta marah kepada kita. Apalagi waktu kelas 8 kita selalu jail sama temen misalnya jail karena tas yang ada talinya panjang diikat dan dijadiin satu sehingga keduanya saling tarik-tarikan disitulah kita tertawa terbahak-bahak =)) , terus apalagi yang memasukkan sampah dedaunan dan kertas-kertas kedalam tas temen-temen itu jail sekali sampai dibawa pulang kerumah teman-teman dan besoknya semua pada protes dan kitapun tidak mekauinya seolah kita tidak tau siapa yang memasukkkan sampah itu kedalam tas =)) , terus apalagi sepatu yang dibalangin kebawah tangga sambil dilempar-lempar dan temen yang punyanya nyariin dan nangis sampe kita itu merasa dosa sekali, dan yang terakhir ketika kita jail sama temen-temen yang lagi pada nulis serius mulainya pertama dari saya yaitu menjailin sahabat saya sendiri ketika sahabat saya sedang nulis serius tiba-tiba saya mengremes bukunya sampai kusut dan seolah-olah sampe kayak bungkus gorengan yang mau dibuang ke tong sampah dan akhirnya sahabat saya marah kemudian membalasnya kepada saya, tetapi saya tidak merasa marah melainkan senang karena kejailan saya itu bisa tumbuh dan menyebar ahahah:D , akhirnya satu demi satu teman-teman yang lainnya juga terkena yang membuatnya marah dan jengkel terhadap kita berdua, tapi kita berdua merasa kalau kita itu tidak bersalah seakan-akan kita itu bukan yang melakukannya haha:D.
Kejailan yang sungguh luar biasa bagi kita berdua karena itu semua yang kita lakukan pada masa putih  biru. Nah apalagi waktu pulang sekolah kita bertemu dengan teman 2 cowo keduanya kami jailin yaitu memasukkan daun-daun kedalam tas mereka dari belakang seoah-olah mereka itu tidak terasa dan tidak melihatnya sampai-sampai sidaunpun ikut bersamanya, kita hany bisa tertawa dan bahagia sendiri tanpa disadari bahwa kejailan itu dosa (jangan ditiru yah).

Ini merupakan tragedi yang sungguh kocak dan luar biasa tanpa dikendalikan dahulu dan difikir bawha kejailan itu merupakan perbuatan yang sangat tidak lajim dan tidak diperbolehkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar